Thursday, June 2, 2016

Film The Legend of Tarzan

Film The Legend of Tarzan - Pasti kalian sudah tahu dong tentang Tarzan sang penguasa hutan, nah pada bulan Juli ini akan kembali rilis dengan kemasan yang berbeda. Film The Legend of Tarzan merupakan film bergenre Action dan Adventure/pertualangan yang akan rilis dan tayang pada bioskop-bioskop kesayangan anda pada tanggal 1 Juli 2016.

Film The Legend of Tarzan

Film The Legend of Tarzan disutradarai oleh David Yates, yang juga merupakan director dari film Harry Potter and the Deathly Hallows. Penulis naskah film ini adalah Edgar Rice Burroughs dan Stuart Beattie. Film ini di produksi oleh Warner Bros Pictures dan Village Roadshow Pictures. Dan kabarnya film ini menghabiskan dana sekitar $90.000.000 yang membuat film ini sangat berbeda dengan film-film Tarzan sebelumnya.

Adapun pemain film The Legend of Tarzan diantaranya Margot Robbie sebagai Jane Porter, Christoph Waltz sebagai Captain Rom, Alexander Skarsgard sebagai Tarzan, Samuel L. Jackson sebagai George Washinton WIlliams, Djimon Hounsou sebagai Chief Mbonga, dan Ella Purnell sebagai Captain Kerchover.

Film The Legend of Tarzan menceritakan tentang kehidupan seorang penguasa hutan di hutan pedalaman Afrika bernama Tarzan. Tarzan yang secara tidak sengaja ditinggal oleh orang tuanya di hutan sewaktu bayi dan di pelihara oleh Gorilla besar. Di rawat dan dibesarkan oleh gorilla di tengah hutan, membuat Tarzan tumbuh berkembang, memiliki keahlian bergelantungan, gerak yang cepat dan menjadikan Tarzan sebagai penguasa hutan.

Setelah menikahi Jane Porter, Tarzan akhirnya hidup di tengah kota London dan lebih dikenal dengan John Clayton III. Tidah mudah untuk Tarzan beradaptasi di London dan beradaptasi dengan kehidupan kota. Namun berkat Jane Porter yang sangat mencintainya, membuat Tarzan betah hidup di kota.

Film The Legend of Tarzan

Suatu ketika Tarzan diminta oleh Ratu Victoria untuk menyelidiki kasus di Kongo. Tarzan ditemani oleh George Washinton Williams untuk menumpas kejahatan Captain Rom yang ingin menguasai tambang emas di sana. Demi melindungi hutan Kongo dan sahabat-sahabat Tarzan di hutan, Tarzan harus berjuang keras. Namun Kapten Rom memanfaatkan Jane Porter untuk menjebak dan melawan perjuangan Tarzan.

Tonton trailernya


Lalu bagaimanakah perjuangan Tarzan? Berhasilkan Tarzan melaksanakan tugas tersebut. Di film ini juga kita disuguhkan kisah cinta yang menyentuh antara Tarzan dengan Jane Porter. Apakah ini akan menjadi happy ending? Tentu saja film ini sangat menarik untuk ditonton.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.