Saturday, June 25, 2016

Cara Mendapatkan Rambut Panjang Secara Alami

Cara Mendapatkan Rambut Panjang Secara Alami - Bertanya-tanya Bagaimana Cara Mendapatkan Rambut Panjang Secara Alami ?, Bagaimana cara menumbuhkan rambut Anda?. Ini merupakan dambaan kebanyakan wanita di dunia. Rambut panjang meberikan daya tarik tersendiri. dan juga membuat penampilan menjadi lebih menarik. Rambut panjang dan hitam berkilau dulunya menjadi trend. tetapi sekarang trend warna rambut berubah menjadi beragam. Itu akibat munculnya bermacam-macam semir rambut.

Cara Mendapatkan Rambut Panjang Secara Alami

Kebanyakan masyarakat asia memiliki rambut hitam. tetapi itu tidak lagi berlaku, karena adanya pengaruh budaya barat, dengan menghadirkan berbagai macam warna rambut yang menarik. membuat trend rambut berwarna pun menjadi booming saat ini.

1. Jadikan kebiasaan untuk merawat rambut.


Dengan melakukannya setiap hari maka anda akan terbiasa untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak rambut seperti :

  • Jangan menyisir rambut terlalu keras
  • Hindari penggunaan Bahan Kimia dan panas yang tinggi
  • menyisir rambuat pada saat basah.
  • Hindari hal-hal seperti di atas, itu akan membuat rambuat anda sehat.

2. Menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makananan dengan gizi seimbang


Apapun yang anda konsumsi itu juga akan mencerminkan apa yang akan terjadi di luar tubuh. terutama pada pertumbuhan rambut. Protein itu sangat penting dalam memastikan pertumbuhan rambut sehat.

3. Menggunakan Minyak Ikan


Minyak ikan merupakan sumber protein, ini akan membantu rambut Anda tumbuh dan tetap kuat. Ini memelihara folikel rambut yang memungkinkan rambut Anda tumbuh lebih cepat dan Panjang.

4. Memotong Rambut secara teratur


Kebanyakan orang berfikir dengan tidak memotong rambut, maka rambut akan tumbuh panjang, itu merupakan hal yang salah, karena apabila rambut dibiarkan lama dan tidak di potong, akan berpotensi menimbulkan adanya rambut bercabang.dan lama kelamaan cabang ranbut akan putus/rontok. akibatnya menghambat pertumbuhan rambut karena banyaknya rambut yang rontok.

5. Seringlah memijat kulit kepala anda


Hal ini penting dalam memelihara folikel rambut Anda yang meningkatkan aliran darah. Hal ini dapat dilakukan hanya dengan memijat kepala dan dapat dilakukan ketika Anda mandi.

6. Jangan Mencuci rambut setiap hari


Ini sangat penting, karena apabila mencuci rambut setiap hari akan menyebabkan minyak alami dari rambut akan hilang dan menyebabkan rambut menjadi kering.ini malah bisa menyebabkan kerusakan yang parah. terbiasalah mencuci rambut 2-3 hari sekali untuk menjaga kelembaban rambut.

7. Menyisir Rambut dengan benar.


Menyisir rambut sangatlah penting dengan menggunakan sisir yang bergerigi lebar, karena akan meringankan resiko rambut rontok.

8. Gunakan Pelindung Panas saat menggunakan alat yang panas.


alat yang panas biasa di gunakan untuk rambut seperti saat mengeriting rambut, styling, dll. ini sangat penting karena pelindung panas bisa menghindari resiko rusaknya rambur saat dilakukan styling.


Mudah mudahan dengan membaca tips Bagaimana Cara Mendapatkan Rambut Panjang Secara Alami di atas bisa membantu anda untuk mendapatkan rambut panjang idaman anda.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.