Tuesday, June 28, 2016

Cara Mencium Seorang Gadis Pemalu

Cara Mencium Seorang Gadis Pemalu - Apakah anda tahu bagaimana mencium seorang gadis dan membuatnya tergelitik dengan ciuman anda. Berciuman adalah sesuatu yang sederhana, dan mungkin saja anda sudah mempu menguasai teknik berciuman tersebut.

Cara Mencium Seorang Gadis Pemalu

Tapi untuk dapat melakukan ciuman terhadap seorang gadis dan membuat ia ingin menemui anda kembali atau bahkan bersedia telanjang di hadapan anda, maka keahlian anda perlu di poles kembali.

Dari bagaimana cara anda memulainya sampai bagaimana perasaan si dia setelah ciuman tersebut, yang diinginkan wanita sejati bagaimana ciuman anda mampu membuatnya tidak dapat berkata-kata lagi.

Berikut tips bagaimana mencium seorang gadis dan membuat si dia tidak dapat melupakannya.

Kenali tanda yang diberikan


Sebelum anda mulai mencium seorang gadis, ketahui terlebih dahulu tanda-tanda yang ditunjukkan si gadis, bahwa ia menginginkan anda menciumnya. Anda dapat mengetahui tanda-tanda yang diberikan saat mengobrol atau makan minum dengannya. Seorang gadis yang ingin dicium membuat lebih banyak sentuhan-sentuhan kecil ke tubuh anda, atau dia akan menatap mata anda lebih lama dari yang biasa dilakukan saat ngobrol berhadapan. Selain itu tanda dapat juga terlihat bila ia banyak memberikan pujian pada bagian wajah anda, seperti hidung, mulut, bibir ataupun mata anda.

Mulailah dengan perlahan


Anda akan mempunyai waktu yang lebih banyak untuk mempermainkan lidah anda, bilamana kencan pertama anda berlanjut. Namun jangan menunjukkan terlalu seksual saat awal berciuman dengannya. Tidak ada yang lebih buruk daripada terlalu banyak lidah dan agresif pada saat ciuman pertama anda. Tidak ada yang menyukai ludah. Bila ini adalah ciuman pertama lakukan dengan perlahan dan mantap. Seorang gadis 24 tahun dari Hawai mengatakan “bila aku harus membersihkan dagu ku dari ludah setelah berciuman, artinya anda sudah melakukan kesalahan”.

Gunakan tangan anda secara tepat


Ada garis tipis yang membedakan anda terlalu bersemangat ataukah anda tidak cukup sensual saat menciumnya. Tentunya anda tidak ingin meninggalkan kesan bahwa anda seorang pencium yang buruk, atau tidak benar-benar berminat padanya. Bagaimana cara yang sebaiknya ? Gunakan tangan anda. Ciuman anda akan membuat seorang gadis melayang dengan turut menggunakan tangan anda untuk membelai rambutnya dengan lembut dan perlahan. Tambahan sentuhan fisik ini akan membuat si dia merasakan adanya chemistry yang sejalan antara anda berdua. Bila anda tidak ingin membelai rambutnya, sentuhlah bahunya dengan lembut, atau usapkan jemari anda pada pipinya.

Hati-hati dengan napas anda


Sebelum anda memulai untuk mencium si dia, pastikan terlebih dahulu di toilet, apakah ada sesuatu di gigi anda atau apakah napas anda berbau. Seorang gadis akan menghindari untuk berciuman bibir dengan seorang pria yang jarang sikat gigi atau mempunyai napas yang berbau. Ada baiknya anda membawa permen penyegar napas, ataupun permen karet menthol yang akan membuat napas anda selalu terasa segar.

Relaks


Cara Mencium Seorang Gadis Pemalu

Seorang gadis dapat merasakan bilamana anda tidak merasa nyaman saat menciumnya, atau bilamana anda tidak benar-benar merasakan apa yang diinginkannya. Ciuman anda akan terasa kaku dan kurang lembut. Santailah kawan, mungkin akan lebih sulit berteori daripada tindakan sebenarnya. Cobalah untuk melakukan ciuman dengan benar sesuai yang anda pikirkan. Hal terburuk yang mungkin terjadi adalah anda menciumnya dengan canggung karena anda tidak percaya diri untuk menciumnya seperti yang anda inginkan.

Dengarkan


Semakin lama anda berkencan, semakin banyak anda tahu bagaimana memberikan ciuman terbaik pada si dia. Tidak ada cara yang khusus dan sempurna dalam mencium seorang gadis, karena ini semua tergantung apa yang diinginkan si gadis. Setelah beberapa kali berciuman mungkin si dia akan menyampaikan apa yang dia suka dan tidak suka saat berciuman. Cobalah untuk mendengar apa yang ia inginkan saat berciuman, dan andapun dapat mengungkapkan apa yang anda inginkan. Berciuman adalah komunikasi dua arah, dengan keterbukaan anda berdua akan menemukan cara terbaik bagi anda berdua.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.