Saturday, June 25, 2016

Alasan Kenapa iPhone 7 Masih Jadi Primadona

Alasan Kenapa iPhone 7 Masih Jadi Primadona - iPhone 7 memang belum liris, tetapi smartphone yang dikatakan akan segera diluncurkan setelah iPhone 6C ini memiliki segudang fitur yang sebelumnya belum pernah ada di iPhone lainnya.

Alasan Kenapa iPhone 7 Masih Jadi Primadona

Seperti OS baru, yakni iOS 9 dan ukuran baru yang lebih mini. Namun tidak sedikit dari beberapa fitur baru dari iPhone 7 yang sudah dimiliki oleh Android sebelumnya, bahkan dimiliki oleh Android sekelas merek Mito, seperti kamera depan dengan flash, dan kamera 15 Mega pixel, dan tahan air. Padahal fitur-fitur barunya bisa dikatakan sudah jadul untuk dunia Android, tapi kenapa iPhone 7 yang akan rilis ini masih ditunggu-tunggu oleh para penggemar Apple?

Desain yang Mewah


Alasan Kenapa iPhone 7 Masih Jadi Primadona

Salah satu yang menurut saya menjadi salah satu “fitur” terbaik merek Apple adalah desain mereka. Sejak dahulu desain mereka bisa dikatakan tidak mainstream, bandingkan saja desain mereka dengan merek lain, pasti terlihat lebih mewah daripada pesaingnya. Meski fiturnya kurang lebih sama, tapi tampilan luarnya kece abis deh. Kurang lebih kayak cewek yang cantik banget dari luar dengan berbagai barang bermerek yang dia pakai meski kita nggak tahu dalemnya dia gimana.

Tampilan Layar Super Tajam


Meski beberapa smartphone juga udah punya layar tajam, tapi dari dulu salah satu yang bikin tetep kesengsem sama iPhone adalah gambarnya yang jernih dan tajam. Kalau nonton video di hape itu rasanya seneng banget soalnya gambarnya enak banget buat dilihat. Kalo cewek-cewek nih juga biasanya pasti demen sama gambar yang bagus, soalnya kalo lagi selfie keliatan jauh lebih cantik gitu. Meski aslinya nggak seindah yang ada di dalam layar sih.

Menaikkan Kelas Pemiliknya


Karena harganya yang luar biasa, para pemilik iPhone biasanya dikatakan sebagai golongan kelas atas. Para penggunanya biasa dianggap sebagai orang yang memiliki terlalu banyak uang sehingga mereka mampu membeli smartphone dengan fitur sekelas 1.5 juta dengan harga 10 juta. Tetapi banyak juga yang mengatakan bahwa pengguna iPhone yang tidak bisa menggunakan iPhone dengan baik (baca: tidak mengerti bagaimana harus memanfaatkan ponsel mereka dengan baik, hanya digunakan untuk menggalau di sosmed atau pamer pacar baru) adalah orang-orang yang tong kosong nyaring bunyinya. Waduh, keras banget deh bruh.

Kalau menurut kalian, kenapa sih iPhone 7 masih menjadi primadona? Apa kalian juga salah satu pengguna iPhone?

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.