Tuesday, September 8, 2015

Alasan Kemaluan Pria Berdiri Setiap Pagi

Anda mungkin tidak tahu bahwa pria punya banyak hal mengejutkan yang tersembunyi dan mungkin sedikit aneh. Namun sebenarnya hal-hal tersebut alami terjadi pada setiap pria dan wajar adanya, seperti misalnya kejadian Anunya Laki-laki yang kejang di pagi hari.

Alasan Kemaluan Pria Berdiri Setiap Pagi

Alasan Kemaluan Pria Berdiri Setiap Pagi bisa terjadi pada remaja laki-laki hingga pria dewasa. Kemampuan ereksi di pagi hari ini bahkan seringkali tidak mereka sadari alasannya. ereksi pagi hari ini disebut juga dengan pembesaran penis nocturnal (NPT) dan berikut ini beberapa fakta di balik kejadian Anunya Laki-laki berdiri di pagi hari.

Pembesaran Anunya Laki-laki ini terjadi di tengah siklus tidur. Ereksi ini adalah bagian dari siklus tidur normal di malam hari dan terjadi beberapa kali selama tidur. Tubuh melewati beberapa level tidur, dan ketika pria memasuki level tidur REM (tidur bermimpi), tubuh juga akan mengalami beberapa perubahan fisiologis, salah satunya peredaran darah ke penis.

Hal ini disebabkan oleh rendahnya kadar norepinefrin yang menyebabkan aliran darah ke Anunya Laki-laki meningkat. Norepinefrin merupakan salah satu neurotransmitter yang mencegah terjadinya ereksi tanpa adanya rangsangan. Namun kejadian “berdiri” di pagi hari ini sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan karena bukan lah suatu penyakit.

Ereksi pagi itu sehat. Hal ini membantu memperbaiki organ itu sendiri dan mempertahankan fungsi normal Anunya Laki-laki. Jadi, jangan heran jika suami tiba-tiba mengalaminya Ladies. Sekarang Anda tahu bahwa hal itu normal adanya.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.

This Is The Oldest Page